Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Daftar Game Android Terbaik 2015

Bermain nyatanya memiliki beragam manfaat, mulai dari sekadar melepaskan penat hingga mengasah kreativitas dan kecerdasan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang meluangkan sejenak waktu sibuk mereka hanya untuk melakukan kegiatan satu ini.
Terdapat berbagai macam permainan yang tersedia seiring dengan perkembangan zaman. Bahkan, kini memainkan sebuah permainan dapat dilakukan dengan hanya bermodal sebuah smartphone Android terbaru.
Menikmati beragam permainan dengan memanfaatkan smartphone Android game adalah hal yang cukup mudah dilakukan. Anda hanya perlu mengakses layanan konten digital Google Play Store, kemudian memanfaatkan fitursearch untuk menemukan ratusan aplikasi permainan siap pasang, mulai darigame Android terbaik gratis hingga game Android berbayar.
Game Android Terbaru
Banyaknya jenis permainan tersebut kadangkala membuat Anda bingung memilih, kan? Eits, jangan khawatir sebab tim redaksi adugadget.net telah menyiapkan daftar game Android terbau dan terbaik 2015 berikut ini:

Daftar 15 Game Android Terbaru dan Terbaik 2015

  1. Metal Slug Defense
Salah satu game Android terbaik gratis yang bisa Anda coba adalah Metal Slug Defense. Permainan ini sendiri merupakan game perang yang menuntut setiap pemain untuk  menyusun strategi agar dapat mengalahkan laan.

Anda yang memutuskan untuk download game Android terbaru ini akan dimanjakan dengan berbagai pilihan karakter dan skill yang cukup beragam. Metal Slug Defense memiliki efek gameplay cukup menarik sehingga dijamin tidak akan membuat bosan.
Pengguna Android dapat langsung mengunduhnya secara gratis di Google Play Store, namun dapat merogoh kocek beberapa puluh ribu jika ingin mendapatkan versi lengkapnya.

  1. Raccoon Rising
Anda yang mencari game Android terbaik dapat menjatuhkan pilihan pada Raccoon Rising, sebuah game ber-genre petualangan seru. Dalam permainan ini, Anda akan berperan sebagai seekor rakun pemalas yang tiba-tiba harus terusik karena datang robot kuat yang ingin menghancurkan tempat tinggalnya.
Disinilah, Anda sebagai rakun harus selamat dari berbagai rintangan seperti menghindari mesin penebang pohon hingga menghadapi meriam pasukan robot jahat, untuk menyelamatkan diri sekaligus menolong semua hewan yang tinggal disekitar.
Anda akan ditantang untuk menyelesaikan 60 level dengan tingkat kesulitan berbeda. Efek grafis 3D yang cukup menarik dijamin membuat Anda ingin memainkannya terus-menerus.

  1. Happy Street
Anda yang menyukai game Android seru dan lucu dapat menjajal kenikmatan memainkan permainan bertajuk Happy Street yang dikembangkan oleh Godzilab Inc. pada tahun 2012. Game Android seru ini cukup banyak diminati karena memicu krativitas setiap pemain untuk membangun bangunan sesuai dengan keingian.
Terdapat cukup banyak hal yang bisa Anda lakukan jika memasang aplikasi Android terbaik ini, salah satunya adalah dengan membangun rumah dan jalan sesuai selera. Bukan hanya itu, Anda juga diwajibkan untuk berinteraksi dengan orang-orang yang tinggal di sekitar rumah dan membuat mereka tetap senang.
Efeknya yang cukup menyenangkan dan rapi, serta karakter lucu menjadi salah satu alasan mengapa game Android terbaik ini tidak boleh dilewatkan.

  1. FIFA 15 Ultimate Team
Apakah Anda penyuka sepak bola? Jika iya, maka game Android bola besutan Electronic Arts Sport ini wajib dipasang dalam gadget Android terbaru.
Permainan yang memiliki lisensi dari lebih dari 500 tim ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk menyusun skuad terbaik yang bermain di berbagai liga dunia – seperti English Premiere League, La Liga, German Bundesliga, hingga MLS. Anda juga dapat melakukan jual-beli pemain hingga memilih mode permainan sesuka hati.
Game Android terbaik HD ini membutuhkan ruang yang cukup banyak dalam perangkat, yaitu setidaknya 1.35 GB. Tentu saja pemakaian memori tersebut sejalan dengan berbagai efek grafis fantastis yang akan ditampilkan.

  1. Death Rally
Death Rally adalah game Android balap yang diluncurkan Remedy Entertainment Racing untuk Anda yang gemar balapan. Anda yang memainkan permaianan ini wajib berkompetisi dalam sebuah sirkuit berbahaya yang dipenui dengan tikungan dan objek khusus. Anda juga diwajibkan untuk dapat bertahan dari serangan musuh, menyerang, namun tetap fokus untuk memenangkan pertandingan.
Death Rally menyediakan beberapa item senjata yang bisa digunakan selama pertandingan, mulai dari senapan mesin hingga peluncur misil. Game Android gratis ini memiliki efek grafis cukup menakjubkan sehingga Anda tidak akan bosan memainkannya.

  1. Blood and Glory: Legend
Anda yang ingin download game Android terbaru dapat menjajal permainan yang menantang kemampuan bertarung serta menyusun strategi. Anda akan berhadapan musuh berpedang – baik single sword maupun dua pedang- yang bisa dihadapi dengan dua cara, yakni bertarung atau menghindarinya.
Anda tentus saja tak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk menikmati permainan ini karena dapat diunduh secara gratis di Google Play.

  1. Despicable Me
Anda yang pernah melihat film animasi Despicable Me tidak boleh melewatkan permainan satu ini. Dalam permainan android terpopuler ini, pemain akan menjadi “minion” yang akan berlari sejauh mungki sambil mengumpulkan pisang. Selanjutnya, pisang-pisang ini dapat dijadikan sebagai alat untuk membeli berbagai macam item yang akan memberikan tampilan dan kemampuan baru pada para minion.
Despicable Me adalah game Android terbaru yang cukup menghibur bagi anak-anak maupun orang dewasa. Oleh karena itu sebaiknya tidak dilewatkan. Anda dapat download game Android apk gratis ini di Google Play Store.

  1. 300:Rise of an Empire – Seize Your Gold
Pengembang game Android petualangan ini merancang permainan yang memiliki tema sama dengan filmnya, yakni pertarungan antara pasukan Yunani yang dipimpin oleh Themistocles dan pasukan persia dengan komandan seorang wanita bernama Artemisia.
Anda akan berperan sebagai jendral pasukan Yunani yang bertugas untuk mengalahkan sang wanita cantik tersebut. Disarankan ketika bermain game Android offline ini Anda dapat mainkannya saat bersantai di rumah.

  1. Avenger Initiative
Pecinta komik Marvel wajib mengunduh permainan yang diambil dari karakter pahlawan komik asal Amerika Serikat tersebut. Anda disini akan berperan sebagai Hulk yang berjuang membantu Avengers menyelamatkan peradaban manusia dari bencana yang akan datang.
Dalam game Android action ini Anda juga diwajibkan membantu mengalahkan berbagai peran antagonis yang muncul, seperti Wendigo, The Scrulls, hingga The Kronan. Manfaatkan berbagai skill dan kemampuan menyusun strategi yang Anda miliki untuk memenangkan permainan dengan efek grafis menakjubkan ini.

  1. Dragon Slayer
Game Android strategi ini adalah permainan perang dimana Anda akan menguji kemampuan berburu dan strategi. Permainan yang banyak mengambil karakter fantasi ini pasti dapat memacu adrenalin karena sang pemain dituntut agar mampu mengalahkan naga maupun berbagai reptil yang berkeliaran.
Anda dapat memainkan game Android terbaru ini secara gratis, namun dapat merogoh kocek sekitar Rp12.000 hingga Rp1.166.383 untuk membeli beberapa item update.

  1. Top Eleven
Meski bukan game Android terbaik offline, Top Eleven adalah  permainan wajib unduh yang dibuat khusus bagi Anda penggemar sepak bola. Permainan ini merupakan game Android simulasi dimana Anda berperan menjadi seorang manajer sebuah tim yang bertugas membangun skuad terbaik.
Anda akan dibekali sejumlah uang dan token pada awal permainan yang nantinya dapat digunakan untuk membangun tim solid nan kuat.

  1. Real Racing 3
Penggemar balapan dapat merasakan sensasi memacu kecepatan secara virtual lewat game terbaik 2015 ini. Game Android terbaik balapan HD ini membutuhkan kapasitas memori kosong hingga 1.85 GB, namun kapasitas yang digunakan tersebut setara dengan efek grafis yang akan disuguhkan.
Anda akan diberikan sejumlah modal awal untuk memulai karir sebagai pembalap. Gunakan uang modal tersebut secara bijak, dan jadilah pembalap terbaik di dunia.

  1. Cut the Rope: Time Travel
Anda yang ingin mendapatkan permaianan Android lucu nan menggemaskan dapat mencoba permainan satu ini. Permainan ini telah hadir dalam beberapa seri dan selalu mendapat sambutan cukup menarik. Game Android terbaru ini sekarang  mengambil tempat di masa lampau dimana karakter yang Anda pilih bertemu dengan para leluhurnya.
Anda diwajibkan memberi makan dua karakter – karakter asli dan leluhur- dengan permen agar dapat naik ke level berikutnya.

  1. Dead Trigger
Dead Trigger adalah permainan yang menuntut Anda menyelamatkan peradaban manusia dari serangan zombie. Game Android horor ini terbagi menjadi 10 area dan 33 keadaan berbeda yang diisi oleh berbagai zombie menyeramkan.
Anda dapat memilih beberapa senjata favorit untuk mengalahkan zombie-zombie tersebut.

  1. Staying Together
Apakah Anda sedang dilanda asmara? Jika iya, maka kehadiran orang tersebut tentu membuat hidup lebih indah, kan? Tentu saja apapun akan dilakukan agar dapat selalu bersama. Nah, perjuangan agar dapat hidup bersama itulah yang bisa dirasakan dalam game Android Staying Together dimana Anda akan membantu sepasang kekasih yang berpisah agar dapat bersatu kembali.
Hmmm, cukup banyak jenis game Android terbaru yang dapat dipilih bukan? Anda tentu tidak harus memasang semuanya, tapi pilihlah yang paling sesuai dengan selera. Selamat bermain.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Game Android Terbaik 2015"

Post a Comment