Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

10 Game Android Cewek Terbaik 2015, Wajib Download

Tingginya penjualan smartphone Android terbaru tak lepas dari berbagai kemudahan telekomunikasi yang ditawarkan. Tak hanya itu, gadget Android terbaik juga seringkali digunakan sebagai sarana mencari kesenangan yang salah satunya dituangkan dengan bermain game.
Anda akan menemukan berbagai opsi permainan menarik di Google Play Store yang bisa dipilih berdasarkan kategori gender. Bagi Anda yang sedang mencari game Android cewek paling seru, tak ada salahnya jika membaca daftar game Android cewek bagus hasil himpunan tim adugadget.net berikut ini:

Game Android Cewek Terbaik 2015

Game Android Cewek Terbaik 2015
  1. The Sims Free Play
The Sims Free Play adalah seri permainan simulasi kehidupan harian yang dikembangkan  EA Maxis dan dipublikasikan Elektronic Arts pada tahun 2000. Game Android cewek paling seru yang awalnya hanya bisa dimainkan pada OS Microsoft Windows ini kini telah menjelma menjadi salah satu game paling laris di dunia.
Game Android Cewek The Sims Free Play
Pada versi Androidnya, file game ini hanya sekitar 12 MB namun membutuhkan setidaknya 1200 MB (12GB) ruang kosong dalam perangkat.Ladies yang memutuskan memasang game ini dapat menikmati beberapa fasilitas antara lain:
  • Membangun rumah impian lengkap dengan kolam renang.
  • Membangun karakter sesuka hati.
  • Mengunjungi rumah sesame pemain, dan lain sebagainya.

  1. Cooking Fever
Game Android untuk anak perempuan ini dikembangkan oleh Nordcurrent Ltd dengan ukuran file sebesar 46 MB. Game Android cewek terbaik ini pada dasarnya menguji kemampuan pemain untuk memasak makanan dari seluruh penjuru denia yang terbagi menjadi 8 lokasi unik dengan total 400 jenis makanan dan 150 bahan baku.
Game Android Cewek Cooking Fever
Ladies juga dapat meng-upgrade tampilan dapur serta membagi hasil masakan dengan teman-teman Facebook.

  1. Cinderella Free Call
Cinderella Free Call adalah game Android cewek terbaru yang diluncurkan oleh creator gema Frozen Free Fall dan Maleficient Free Fall.
Game Android Cewek Cinderella Free Call
Tugas Anda dalam permainan ini cukup sederhana, yaitu mencocokan berbagai batu permata yang telah disediakan. Permainan yang dijamin bikin ketagihan ini memiliki 100 level dengan tingkat kesulitan beragam.

  1. Pet Spa
Siapa yang tidak menyukai binatang peliharaan lucu? Melalui game Android cewek ini, keinginan untuk memelihara binatang dapat menjadi kenyataan.
Game Android Cewek Pet Spa
Anda dapat memilih salah satu binatang yang paling disukai, kemudian mendandaninya sesuka hati agar dapat menjadi binatang paling cantik.

  1. Cooking Dash
Cooking Dash adalah game cewek memasak wajib instal bagi perempuan pemilik perangkat Android. Game yang telah diunduh hampir 20 juta kali ini menjadi salah satu game terbesar yang menantang para pemainnya untuk menjadi pengelola sebuahtempat makan.
Game Android Cewek Cooking Dash
Beberapa fitur yang dimiliki game Android cewek ini adalah:
  • 6 level kecepatan memasak yang akan membuat jemari Anda tak henti menari,
  • Kemampuan mendekorasi restoran sesuai keinginan.
  • Layanan ekstra yang dijamin mampu memuaskan pelanggan yang datang ke restoran.

  1. Roiworld
Game cewek berdandan ini adalah salah satu permainan Android yang layak dicoba. Ladies bisa mencoba kemampuan mengaplikasikan make-up untuk mendandani masing-masing karakter yang tersedia. Bukan hanya itu, Anda dapat memadukan busana setiap karakter agar menjadi yang paling cantik.
Game Android Cewek Roiworld
Game Android cewek ini juga menyediakan mystery box setiap hari dengan hadiah cukup menggiurkan. Anda juga dapat mengikuti berbagai eventsuntuk mendapatkan item tertentu dengan harga murah.

  1. Masha And The Bear : Search and The Rescue
Masha and The Bear adalah sebuah film yang kini cukup banyak diminati cewek maupun anak-anak di seluruh dunia. Dari popularitas tersebut, Apps Ministry LLC mencoba menawarkan permainan yang diangkat dari serialnya.
Game Android Cewek Masha And The Bear
Game Android cewek ini dijamin dapat memuaskan hati pemilik Android karena memiliki beberapa fitur unggulan, antara lain user-friendly, game playbervariasi, grafis menarik, hingga efek suara yang cukup keren. Dapatkan game ini secara gratis di Google Play Store dan segera bantu Masha untuk menyelamatkan si kelinci.

  1. Style Me Girl
Anda yang hobi bereksperimen dengan busana atau bermimpi menjadi seorang stylist tidak boleh melewatkan game Android cewek satu ini. Style Me Girl menjadi sebuah wadah paling tepat bagi setiap perempuan untuk mendapatkan penampilan terbaik dengan memadukan berbagai model pakaian.
Game Android Cewek Style Me Girl
Ladies dapat menikmati beberapa fitur unggulan, yakni:
  • Toko yang menyediakan ribuan model dengan style tertentu, mulaigothic hingga glamor.
  • Pilihan gaya berbeda yang dapat digunakan untuk pengambilan gambar setelah berdandan.
  • Ragam aksesoris, apparel, kosmetik, bahkan hewan peliharaan yang bisa digunakan untuk meningkatkan penampilan.
  • Piligan berbagai genre fashion dari kasual hingga.

  1. Baby Hazel Funtime
Apakah Anda pernah membayangkan bagaimana rasanya memiliki anak berusia 8 bulan? Game cewek Android satu ini dapat membuat segalanya menjadi kenyataan, lho.
Game Android Cewek Baby Hazel Funtime
Anda yang menginstal permainan Android terbaik ini akan dihadapkan pada bayi Hazel yang lucu dan diminta untuk merawatnya. Hmmm, sudah terbayang bukan bagaimana kelucuan dan keimutan yang akan bayi Hazel berikan?

  1. Little Pet Shop
Little Pet Shop adalah game Android cewek terbaru yang sangat pas bila Anda ingin memiliki puluga bahkan ratusan hewan peligaraan. Pada permainan ini, Anda akan diminta untuk membantu Blythe dan tujuh orang temannya (Minka, Penny, Russell, Sunil, Vinnie, serta Zoe) untuk mengadopsi, merawat, sekaligus menghibur hewan peliharaan.
Game Android Cewek Little Pet Shop
Anda dapat memilih sekitar 150 macam hewan (anjing, kucing, beruang, dan lain sebagainya) kemudian merawat mereka dengan berbagai aktivitas, seperti memandikan hingga memberik makan. Anda juga dapat membangun rumah serta arena bermain untuk menghibur sang binatang.
Tentu saja ada berbagai game Android cewek terbaru lain yang dapat dipilih selain beberapa permainan di atas. Meski demikian, 10 game Android paling seru tersebut dijamin tidak akan membuat Anda bosan karena mampu menyebabkan ketagihan. Selamat bermain.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "10 Game Android Cewek Terbaik 2015, Wajib Download"

Post a Comment